Breaking News

Sportsbook

Zidane: VAR Akan Mengurangi Kontroversi, tapi ...

Zinedine Zidane menilai ada sisi positif dan negatif dari penggunaan VAR (Foto: Javier Barbancho/Reuters)


Madrid - Zinedine Zidane memperhitungkan pemakaian Video Assistant Referee (VAR) bakal berdampak positif pada sepakbola. Tapi Zidane sedang mengadili ada sudut negatifnya.

pembahasan penyakit VAR di La perkumpulan mengemuka menaati pendapat yg terlaksana di laga rekahan Valencia dan Barcelona. penengah tidak mempunyai anggapan bola tendangan Lionel Messi yg keluar (kendaraan) ke gawang juga sebagai gol.

La union benar-benar belum menerapkan pemakaian VAR di masa ini. technologi itu baru bakal dimanfaatkan La asosiasi sejak mulai periode depan.

untuk Zidane, pemakaian VAR dapat mengecilkan pendapat yg berlangsung dalam sepakbola. Tapi menjumpai pembimbing berbentuk Madrid itu, VAR bakal menyirnakan segi spontanitas.

"Kita bakal memperoleh objek bermula satu segi tapi tidak mampu dihindari terus dapat kehilangan objek di segi lain," Zidane mengemukakan seperti dilansir AS.

"Itu (VAR) mampu diandalkan dan tentu. Dan, tentu saja, dapat ada lebih singkat pendapat, yg ialah maksud utamanya."

"Tapi di sudut lain, aku singkat ... Well, itu bakal memusnahkan keserempakan bersumber apa yg kita cintai, tapi kita tak punyai opsi lain," ucapnya.
Previous
Next Post »