Breaking News

Sportsbook

Imbang Lawan Vitesse, Catatan Sempurna Lazio Terhenti

Lazio saat melawan Vittesse (Foto: Alberto Lingria/Reuters)


Roma - Lazio main imbang 1-1 dgn Vitesse di pelengkap kesatuan Europa. penelitian autentik Biancoceleste juga terhenti.

main di gelanggang Olimpico, Jumat (24/11/2017) pagi buta WIB, Lazio terlunta-lunta lebih lalu melalui gol Bryan Linssen di menit ke-13. Striker Vitesse itu dipersetujui melesakkan gol sesudah tendangan bebasnya tidak sanggup dibendung Ivan Vargic.

Lazio baru mampu mengharmoniskan score jadi 1-1 di menit ke-42. Gol tim tuan hunian bermula semenjak mangsa palang Dusan Basta di segi kanan, yg terlaksana disambar dgn tendangan menindik Luis Alberto. Bola merendah deras tidak dengan dapat dihentikan penjaga gawang Vitesse.

Di bagian ke-2, Lazio dan Vitesse tidak tidak sedikit menghasilkan kesempatan berarti. sampai laga rampung, score 1-1 konsisten bertahan.

Lazio konsisten ada di kedudukan awal group K bersama raihan 13 unsur. Namun, di segi lain keterangan sah Biancocelsete di fase kelompok mesti terhambat, sesudah pada awal mulanya senantiasa memperoleh kemenangan.

Di laga yang lain, Nice dijamin mendampingi Lazio ke fase knock out dgn kedudukan runner-up sesudah melibas Zulte-Waregem 3-1. Nice waktu ini menyatukan sembilan bagian, takluk empat angka mulai sejak Lazio. 



Susunan Pemain:

Lazio: Vargic; Patric, Luiz Felipe, Bastos; Basta (Miceli 86'), Murgia, Luis Alberto (Marusic 69'), Crecco, Lukaku; Nani (Lulic 54'); Palombi.

Vitesse: Pasveer; Lelieveld (Dabo 82), Kashia, Miazga, Faye; Serero, Ali, Mount, Foor; Rashica (Van Bergen 68'), Matavz (Castaignos 62), Linssen.
Previous
Next Post »