Breaking News

Sportsbook

Madrid: Kovacic Not for Sale

Mateo Kovacic (Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)


Madrid - Berupa Madrid menyebut bahwa Mateo Kovacic tidak masuk ke dalam list menjual mereka. seandainya ada penawaran buat gelandang semenjak Kroasia itu, Madrid rampung menolaknya.

Kovacic, 23 th, tidak sempat menjadi preferensi mutlak di lini tambah Madrid sejak didatangkan semenjak Inter Milan untuk 2015 dulu. beliau takluk beradu dgn trio nanah Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Kovacic pernah disebut-sebut bakal angkat kaki mulai sejak Santiago Bernabeu terhadap akhir masa dulu. Namun, guna hasilnya beliau konsisten bertahan.

"Kovacic tidak masuk list menjual, saya tidak bakal sempat menjualnya! kalau ada penawaran untuknya untuk bln Januari, ana dapat menolaknya," tegas Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, guna Sportske Novosti.

masa panas dulu, ada tidak sedikit penawaran dan bab problem dirinya. Juventus dan AC Milan tidak ajukan penawaran, tapi Inter iya. Dan mulai sejak Inggris ... Tottenham," ungkap Sanchez.

"Mateo merupakan orang cerdik. ia tahu bakal main di starting line-up tim-tim yg menginginkannya itu, tapi dirinya siuman saya serta mengandalkannya. beliau yaitu salah satu pemain yg diandalkan Madrid buat periode depan club, katanya.

pernah dua bln mangkir persen luka otot, Kovacic juga ke arena lapang diwaktu Madrid main-main imbang 2-2 bersama Fuenlabrada di arena Copa del Rey, Selasa (28/11/2017).
Previous
Next Post »