Breaking News

Sportsbook

Mourinho Takut Kehilangan Fellaini Usai Tolak Tawaran MU

Foto: Clive Mason/Getty Images


Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho dapat menjadi terus sangsi tergantung musim depan Marouane Fellaini. Pasalnya, belum ada pakta janji baru si pemain.

kata sepakat Fellaini di MU bakal khatam untuk masa panas 2018. MU sewajarnya sudah ajukan penawaran perpanjangan tuntutan untuk gelandang Belgia itu untuk September dulu, tapi ditolak.

Fellaini, yg waktu ini digaji 120 ribu pound sterling per minggu diyakini berharap peningkatan gaji jadi kurang lebih 170 ribu pound sterling. Namun, MU tak menyetujuinya.

Andai janji tak sedang terbina, Fellaini dapat jadi gratis agent di akhir periode alias bertolak dengan cara cuma-cuma. malahan, di masa ini pesepakbola berpembawaan Maroko itu miliki komitmen mutlak dalam skema permainan Mourinho.

waktu ditanya apakah Mourinho kuatir sanggup kehilangan Fellaini, beliau menjawab: "Ya."

dapat lagi pula Mourinho mengaku tak mampu meminta ketetapan Fellaini maupun club. tak ada yg( mampu aku jalankan) Itu yaitu suatu dialog di celah pemain dan manajemen."

aku tak terjerumus dalam dialog janji, kata sepakat. aku menjunjung tinggi keduanya, aku menghargai si pemain dikarenakan dirinya punyai hak guna tentukan musim depannya bila beliau telah menyelenggarakan ikrar beliau, sambung Mourinho, sama seperti diwartakan Mirror.

"Dan aku menghargai tata usaha dikarenakan ketetapan dan pembahasan dikendalikan mereka. menjadi aku cuma menagih, mengharapkan mereka bakal mempunyai pemahaman."

Fellaini dikabarkan jadi incaran beberapa club Turki seperti Besiktas, Fenerbahce, dan Galatasaray. Raksasa Prancis Paris St. Germain sedang dilaporkan terpukau.
Previous
Next Post »