Breaking News

Sportsbook

Hamsik Sudah Siapkan Tempat untuk Tato Scudetto

Marek Hamsik sudah menyiapkan ruang di tubuhnya untuk ditato spesial scudetto (Foto: AFP/Miguel Medina)


Naples - Marek Hamsik rupanya lumayan percaya Napoli mampu unggul Serie A periode ini. ia justru telah menyisihkan ruangan di tubuhnya kepada tato teristimewa merayakan scudetto.

Napoli benar-benar terus beruang di garis terdepan dalam perebutan scudetto masa ini. Mereka menunjuki klassement bersama 35 zarah alamat 13 kontes, top dua angka asal Inter Milan yg ada di letak kedua.

kesulitan scudetto, Napoli telah lumayan lama tak memenanginya. Terakhir kali mereka juara di Serie A yaitu untuk 1989/1990. Hamsik tengah percaya masa ini Napoli dapat menghapuskan puasa yg telah terjadi sewaktu 28 thn itu.

"Tato? aku punyai demikian tidak sedikit tato, tapi aku telah menciptakan lokasi di badan aku buat gelar jawara perkumpulan! Hamsik menyampaikan bagi Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Itaila.

finis tandang ke markas Udinese di Serie A akhir minggu ini, Napoli dapat menyuguhi Juventus di minggu berikutnya. Hamsik meyakini menundukkan Juve dapat menjadi genting dalam perebutan scudetto.

"Ini kembali pertama, tapi ini terus saja kompetisi yg mutlak dan ana mau unjuk gigi keren di hadapan fans," Hamsik melanjutkan.

saya mau enam unsur mulai sejak 180 menit ini. bakal berarti luar wajar seandainya mampu menundukkan mereka, seluruhnya Naples patut mendapatkannya," ucapnya.
Previous
Next Post »