Breaking News

Sportsbook

Peluang Lolos Tipis, Atletico Enggan Lempar Handuk

Foto: Sergio Perez/REUTERS


Madrid - Atletico Madrid belum ingin lempar handuk. tak mampu dipungkiri, kesempatan lolos Atletico ke tahapan knockout amat sangat tidak tebal meskipun menang 2-0 atas AS Roma.

berlomba di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) subuh WIB, kejuaraan mogok tidak dengan gol di sepanjang tingkat awal. Gol salto Antoine Griezmann di menit 69 terhubung keistimewaan Los Rojiblancos yg diperbesar Kevin Gameiro di 10 menit terakhir.

Ini merupakan kegemilangan perdana Atletico di fase group sesudah cuma mengalami tiga bikinan imbang dan sekali berlutut. Atletico tambah memperpanjang napas sesudah menghimpun enam unsur, cuma terpaut dua zarah bersumber Roma di jalan ke-2.

sesudah Chelsea lolos putus menggempur Qarabag 4-0, group C masih menyisihkan satu lokasi ke 16 gede yg diperebutkan Atletico bersama Roma. kondisi lebih bermanfaat Giallorossi lantaran di matchday terakhir cuma bakal berjumpa Qarabag malahan Atletico wajib menang di Stamford Bridge.

Ini artinya, Atletico harus mencantolkan nasibnya guna Qarabag biar melalap Roma. Di jumpa awal ke-2 tim di Baku, Roma menang 2-1. Roma tunggal belum terkalahkan di dua laganya di Olimpico dalam pertandingan ini, termasuk juga kegemilangan 3-0 atas Chelsea.

"Roma ialah tim yg lebih benar daripada Qarabag," tutur pengajar Atletico Diego Simeone tamam kejuaraan menandingi Roma. "Tapi kita telah menonton tidak sedikit faktor pelik yg berjalan di dalam sepakbola."

aku hanya mesti menjuarai kompetisi saya (di kandang Chelsea), dulu kita lihat saja," dirinya menyampaikan di Football Italia.
Previous
Next Post »