Breaking News

Sportsbook

Berminat Tangani Timnas Italia, Montella?

Vincenzo Montella dipecat AC Milan sebagai pelatih. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)


Milan - Tim nasional Italia semula mencari petunjuk baru sesudah berpisah bersama Giampiero Ventura. Apakah Vincenzo Montella berminat isikan jabatan itu?

Ventura didepak sesudah tidak sukses mengambil Italia lolos ke Piala bidang 2018 khatam dikalahkan Swedia dgn agregat 0-1 di playoff. Itu ialah kegagalan perdana Italia unjuk gigi di Piala aspek dalam 60 tahun.

Sementara itu Montella baru saja kehilangan pekerjaannya. pengajar berumur 43 th ini sudah valid diberhentikan AC Milan, cuma lebih kurang 24 jam sesudah berimbang tidak dengan gol dgn Torino di lampiran Serie A. lokasi Montella digantikan Gennaro Gattuso.

Montella dianggap telah tidak sukses merangsangkan kinerja Milan, sekalipun telah jor-joran biaya di periode panas. satu buah program satir 'Strisca La Notizia' berikan Montella trofi 'Tapir Emas', suatu penghargaan canda pada satu orang yg dipermalukan atau dikalahkan.

Di sudut lain, beberapa nama penyuluh pilihan Ventura sudah bermunculan seperti Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Massimiliano Allegri, Claudio Ranieri, dan Roberto Mancini. Pemecatan itu menciptakan Montella dapat masuk dalam pasar uang primadona pengajar Gli Azzurri.

senantiasa kekurangan petunjuk dan aku setor kepada itu pun, ungkap Montella yg dilansir Football Italia. "Rino (Gattuso) pantas mendapatkannya. aku doakan yg paling baik pada dia."

kini aku bakal turun main sedikit. Timnas? tak, terlampaui serta-merta terhadap memikirkan factor serona itu. aku lagi mesti menyirnakan perasaan ini, saat ini saja belum sirna. kiranya sekarang ini malah lebih sakit, dgn Tapir ini," ia melanjutkan.
Previous
Next Post »