Breaking News

Sportsbook

Gabriel Jesus Incar Rekor Gol Aguero

Duo striker Manchester City: Gabriel Jesus memeluk Sergio Aguero. Foto: Stu Forster/Getty Images


Manchester - Gabriel Jesus terus menikmati karir yg mulus di Manchester City. Belum lengkap setahun menyatu, Gabriel telah mau memecahkan rekor gol Sergio Aguero.

Striker Brasil itu berasimilasi City alamat Palmeiras buat Januari dulu. meskipun pernah diganggu luka terhadap akhir periode 2016/17, Gabriel cepat jadi pemain mutlak dalam strategi racikan Josep Guardiola.

muslihat versi yg tidak tersendat menghasilkan Gabriel serentak moncer. Pesepakbola berumur 20 thn itu hingga saat ini telah ulur bantuan membantu 17 gol dan 6 assist cuma dalam keseluruhan 29 penampilannya di seluruhnya turnamen. lagi pula di periode ini, Gabriel sudah membukukan 10 gol asal 18 laganya di tingkatan domestik dan Eropa.

Aguero jadi topskorer sepanjang periode City sesudah membekuk rekor 177 gol milik Erik Brook. Bomber Argentina itu waktu ini telah mengoleksi 178 gol pada the Citizens sejak dipindah asal Atletico Madrid buat 2011.

"Sergio sudah membekuk satu buah rekor yg mengagumkan buat City," papar Gabriel, yg dilansir Mirror. saya seutuhnya beri dukungan ia dan kuharap saya dapat menahan rekornya secepat mungkin."

Guardiola pernah mengemukakan, Gabriel dan Aguero tak dapat dimainkan serempak tidak dengan kedatangan Benjamin Mendy. risikonya, Aguero jadi menjalankan dikala City menandingi Feyenoord lagi pula Gabriel unjuk muka mulai sejak perdana waktu menghadapi Leicester City di laga pada awal mulanya.

Bagaimanapun, Gabriel meletakkan bahwa hubungannya dgn Aguero amat baik. saya amat sangat akrab dgn dirinya, beliau yaitu cowok yg luar alamiah. seluruh pemain tahu tipe pemain seperti apa ia dan ia terus orang yg baik."

saya ialah peminat berat beliau dan menyukai sekali dapat main dengan beliau. waktu kamu punyai jalinan yg baik di luar arena lapang, dapat lebih gampang buat di bawa ke dalam arena lapang. hamba tukar menolong dan saya sama-sama berikhtiar buat club, Gabriel melanjutkan.
Previous
Next Post »