Breaking News

Sportsbook

Cedera Pergelangan Kaki Paksa Goetze Menepi Enam Pekan

Mario Goetze absen enam pekan karena cedera pergelangan kaki (Foto: AFP PHOTO / dpa / Guido Kirchner)


Dortmund - Borussia Dortmund menerima info tidak baik pascalaga menandingi Schalke 04. tidak hanya kehilangan kejayaan, Dortmund tambah kehilangan Mario Goetze yg cedera.

Goetze demo yang merupakan menyalakan dalam derby Ruhr sela Dortmund dan Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (25/11/2017) dulu. Tapi, Goetze yg ikut menempa satu gol itu seterusnya ditarik ke luar di menit ke-76 bubar dilanggar pemain Schalke.

melalui web resminya, Dortmund menyiarkan bahwa Goetze menderita luka guna pergelangan kaki kanannya. Pemain umum Jerman itu masih diperkirakan perlu kala enam minggu bagi pulih.

berita tidak baik guna Borussia Dortmund: ligamen di pergelangan kaki kanan bidang atas dan bawah bersumber gelandang Mario Goetze mengidap rombang-rambing sebahagian di laga Bundesliga menandingi Schalke 04 di hri Sabtu," Dortmund menyampaikan dalam opini di website resminya.

"Diperkirakan pemain berumur 25 th itu dapat bolos sewaktu rasa-rasanya enam pekan."

bolos enam minggu, Goetze diprediksi baru dapat tengah ke skuat guna pertama paruh ke-2 masa atau kurang lebih Januari 2018.

Cederanya Goetze menjulang kemalangan Dortmund pecah laga menandingi Schalke. kejuaraan Revierderby akhir minggu tempo hari tidak berhenti geulis guna Dortmund. pernah top 4-0, Dortmund hasilnya mesti puas dgn kreasi akhir 4-4 sesudah Schalke melaksanakan comeback luar jamak.
Previous
Next Post »