Breaking News

Sportsbook

Diving Paulinho vs Goyangan Dybala di Turin

Foto: Marco Luzzani/Getty Images


WSDBOLA88 - Ada tindakan bersumber Paulinho dan Paulo Dybala yg pass perbedaan di laga Juventus vs Barcelona dini hri tadi. Itu mengenai diving bernoda yg dibalas gocekan indah.

tak ada gol yg terlahir disaat Juventus suguh Barcelona di Juventus tingkat, Kamis (23/11/2017) dini hri WIB. kurang kesempatan, Sportradar menjabarkan Juve hanya punyai tiga tendangan on target, sementara Barca cuma sekali.

Di laga yg terjadi ketat itu, suatu rahasia tidak terpuji dilakukan Paulinho untuk menempa gol. Gelandang berasal Brasil itu diving di kubus penalti Juve guna menit ke-30.

mengidap bola di kardus penalti Juve, Paulinho yg mencoba melintasi Marco Pjanic terjatuh biarpun tak ada kontak berarti. pemisah Milorad Mazic yg jeli serta-merta mengganjarnya bersama card kuning.

Empat menit berselang, Dybala ganjar perbuatan Paulinho, yg sedari pertama benar-benar mengawalnya, bersama satu buah perbuatan menghibur yg memperoleh applause. beliau jalankan gocekan indah.

Dalam duel di lini berulang, Dybala menghasilkan Paulinho lagi bingung dan tidak sanggup meraup bola yg dipegangnya melalui tindakan meliuk-liuk. tindakan pemain bermula Argentina itupun menghasilkan sebanyak penonton bersorak.

Dybala pass menyibukkan pada Barca. Whoscored menjelajahkan beliau membayankan empat tendangan bersama dua yg on target, termasuk juga tendangan mendatarnya yg mampu ditepis penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen di musim injury time.

kreasi imbang menciptakan Juve belum mampu lolos ke 16 agung dan harus menentukannya diwaktu menghadapi Olympiakos di matchday terakhir (6/12). Adapun satu zat telah menghasilkan Barca bertambah.
Previous
Next Post »