Breaking News

Sportsbook

Bertandang ke Old Trafford, Brighton Yakin Bisa Kejutkan MU

Brighton & Hove Albion bertekad mencuri poin di Old Trafford (Bryn Lennon/Getty Images)


Brighton - Brighton & Hove Albion siuman mereka tidak dapat diunggulkan kala menghadapi Manchester United di Old Trafford. walau begitu, tim promosi itu percaya sanggup menciptakan kejutan.

Brighton dapat menyambangi markas MU dalam komplemen Premier League kepada Sabtu (25/11/2017). The Seagulls buntutnya ini kembali yakin diri sesudah tidak terkalahkan dalam lima kontes terakhirnya.

Brighton berkemauan menambahkan populer positif itu di Old Trafford. bakal meskipun, keterangan peristiwa tidak bela bagi mereka.

Brighton belum sempat sekali serta menang di Old Trafford. tidak hanya itu, MU telah lama tidak merasakan kekalahan di kandang solo. Tim terakhir yg di terima mengambil pulang keagungan awal Old Trafford merupakan Manchester City untuk laga derby masa lalu.

perangkaan lain yg tidak membela Brighton merupakan MU tidak sempat tidak berhasil memperoleh bagian penuh bagi laga kandang Premier League masa ini. The Red Devils membentuk 19 gol dalam enam laga kandang dan hanya kesurupan sekali.

aku realistis dikala aku menyampaikan bahwa sebahagian akbar orang di bidang sepakbola memprediksi abdi tidak dapat mendapatkan bikinan bagi hri Sabtu. Dalam beberapa factor, itu bukanlah suatu perdana yg jelek lantaran beta menjadi tidak miliki bobot dan hamba tahu bahwa apapun yg dapat abdi temukan bakal jadi bunga, ucap manajer Brighton, Chris Hughton, di Sky Sports.

Ditanya apakah timnya sanggup darah memerangahkan MU, Hughton menjawab: "Tentu saja beta dapat. awak tahu apa yg mesti ana melaksanakan bagi mencapainya," kata dia.

tak tidak sedikit tim di kelas aku yg bakal berangkat ke sana dan menang. kamu mesti main di strata yg amat tinggi dan kamu pastinya mesti sebentar bermanfaat terhadap dapat menang di kandang salah satu tim akbar, berulang manajer berumur 58 th itu.

Brighton saat ini menempati perkembangan kesembilan di klassement Premier League dgn perolehan 16 konstituen. Sementara itu, MU bersila di lokasi ke-2 bersama 26 molekul.
Previous
Next Post »