Breaking News

Sportsbook

Usaha MU Memperbaiki Rekor Tandang di Vicarage Road

Foto: Richard Heathcote/Getty Images


Manchester - Manchester United mengupayakan memermak performanya di laga tandang. Di kembali minggu ini, MU bakal berkunjung ke markas Watford. macam mana hasilnya?

kejuaraan lebihan Premier League rekahan Watford menandingi MU bakal dilangsungkan di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) subuh WIB. MU dihadapkan bagi perangkaan tidak baik di kandang seteru di mana mereka cuma dua kali menang dalam enam pertandingan.

kegemilangan terakhir MU di markas udu berlangsung diwaktu melumatkan Southampton 1-0 di St. Mary's guna September. sesudahnya, MU berimbang 0-0 di markas Liverpool, berserah diri 1-2 di kandang Huddersfield Town sebelum menyembah 0-1 diwaktu mengahdiri Chelsea.

Fullback MU Ashley Young kelar menyisikan sentimen ketika menandingi club yg dibelanya sejak terus budak ini. MU perlu keagungan guna melindungi antara bersama Manchester City, borong mendapatkan bekal bernilai kepada menandingi Arsenal di akhir pekan.

abdi tahu aku melakoni laga tandang, tapi awak sedang berharap tiga bagian, papar Young di ESPNFC. "Ini bakal jadi suatu laga yg berat."

"Tempatnya beralih sejak saya hengkang. Mereka masih demo keren di kesatuan menjadi awak tahu, ini bakal jadi kompetisi lain yg susah, lanjut dia

"Tentu saja, saya gemar pun ke sana. saya di sana awal kala usiaku berulang 10 thn hingga 21 th. Di sanalah area di mana saya mengarungi periode kecilku dan saya mencari ilmu permainan ini. menjadi senantiasa menyukai dikala pula ke Watford, tapi bakal lebih baik apabila beta ke sana dgn mewarisi tiga angka."

MU telah terang dapat difavoritkan menang ketimbang tuan hunian Watford. bakal lagi pula, MU pantas ingat-ingat dikarenakan ziarah terakhir mereka terhadap periode dulu berhenti bersama kekalahan 1-3.
Previous
Next Post »