Breaking News

Sportsbook

Pertandingan Melawan Juve seperti Derby untuk Hamsik

Marek Hamsik menyebut laga melawan Juventus seperti derby (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)


Naples - Duel retakan Napoli dan Juventus senantiasa bermakna special guna Marek Hamsik. kepada kapten Napoli itu, laga menandingi Juve sengitnya terasa seperti derby.

Napoli dapat menyuguhi Juve di giornata 15, Sabtu (2/12/2017) dini hri WIB. Ini bakal menjadi duel sela dua tim yg terus berkompetisi di papan atas.

diwaktu ini Napoli juga menggembleng classement Serie A dgn 38 butir semenjak 14 kontes. walaupun Juve sang jagoan bersi teguh ada di kedudukan ke3 dgn bersilangan empat angka.

Hamsik menantikan laga menandingi Juve dgn antusias. Gelandang bermula Slovakia itu senantiasa punyai memotivasi bertekuk dikarenakan mempunyai anggapan turnamen menandingi Juve seperti derby.

"Itu dapat menjadi tengah malam sepakbola yg luar alamiah, menandingi salah satu tim terkuat. buat aku, itu yakni derby," Hamsik menyampaikan pada Sky.

awak lebih padu di buntut, abdi kecolongan gol lebih sebentar, dan itu utama: benteng ulung kompetisi, Hamsik melanjutkan.

abdi aci di lini depan, menjadi apabila saya tak kemalingan kepada hasilnya aku senantiasa menuntaskannya. aku mau berikan selamat bagi Napoli sebab melintasi 25 kompetisi tidak dengan terkalahkan," ia meneruskan.
Previous
Next Post »