Breaking News

Sportsbook

Jalani Operasi Jari, Higuain Diragukan Main Lawan Napoli

Gonzalo Higuain (Massimo Pinca/Reuters)


Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain terancam bolos kepada laga mutlak menandingi Napoli. Higuain diragukan mampu bermain lantaran baru saja menjalani pembelahan di jari tangannya.

Higuain terkena patah tulang jari masih di tangan kirinya. apabila dibiarkan, keadaan ini sanggup mencatat andai striker bersumber Argentina itu rebah atau meraih dampak di tangannya yg cedera.

Oleh lantaran itu, Juve memvonis terhadap mengoperasi Higuain. pembedahan dilakukan di Klinik Sedes Sapientiae di Turin, Senin (27/11/2017).

"Gonzalo Higuain hri ini menjalani pemotongan untuk tulang jari yg patah di tangan kirinya," catat Juventus dalam pengkajian di website resminya.

pembelahan terjadi tatkala kurang lebih 45 menit dan dilakukan bersama berhasil oleh Dokter L. Pegoli, Profesor R. Rossi, dan tim medis Juventus, berulang didampingi oleh dokter club Claudio Rigo."

Juventus dapat juga mengawasi keadaan Higuain dan tidak menyebut cangkriman dikala pemulihan pemain berumur 29 th itu. Namun, ia diragukan mampu main-main guna laga menandingi Napoli di San Paolo, Jumat (1/12/2017).

seseorang mampu bedah ortopedi yg dikutip Football Italia, Matteo Vitali, memprediksi Higuain perlu disaat dua sampai tiga minggu terhadap waras. jikalau orakel Vitali pas, Higuain masih bakal bolos terhadap laga menandingi Olympiakos (5/12) dan Inter Milan (9/12).

Absennya Higuain dapat jadi kesialan akbar terhadap Juventus. Higuain sejauh ini sudah menempa sepuluh gol dalam 19 kontes di seluruhnya kontes periode ini.
Previous
Next Post »