Breaking News

Sportsbook

Higuain Lakukan Segalanya agar Fit Lawan Napoli

Gonzalo Higuain diragukan tampil melawan Napoli usai menjalani operasi pada tangannya (Foto: Massimo Pinca/Reuters)


Turin - Gelandang Juventus Sami Khedira memberitakan keadaan Gonzalo Higuain mendekati laga menandingi Napoli. Higuain disebutnya berusaha teramat memacak biar dapat main.

Higuain mewarisi patah tulang jari kembali di tangan kirinya. Juve masih menentukan pada mengoperasi striker permulaan Argentina itu biar cederanya tidak makin parah.

Juve tidak menyatakan berapa lama Higuain perlu ketika terhadap sembuh. Higuain kembali diragukan sanggup unjuk gigi disaat Juve tandang ke markas Napoli guna Sabtu (2/12/2017) dini hri WIB.

hri Rabu (29/12/2017) disaat setempat, Higuain telah juga sparing dgn rekan-rekannya. buat Khedira, Higuain mengusahakan amat sangat mencatuk supaya dapat turun di San Paolo.

sesudah pembelahan itu tidak sempat enteng, tapi dirinya jalankan segalanya pada ada di sana," Khedira menyampaikan seperti dilansir Football Italia.

beliau cobalah sparing hri ini, aku tak tahu apakah ia merasa sakit, kamu mesti tanya kepadanya. ia cobalah segalanya buat ada di sana, tapi cuma ada dua hri sebelum pertandingan."

jikalau beliau main maka itu keren bagi ana. bila tak, aku miliki penyerang lain yg dapat menggantikannya," dirinya melanjutkan.
Previous
Next Post »