Breaking News

Sportsbook

Cedera Matic Warnai Kemenangan MU

Aksi Nemanja Matic pada laga melawan Watford (Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)


Watford - Manchester United meraih informasi tidak baik di ulang keagungan mereka atas Watford. Gelandang berkukuh pertanggungan MU, Nemanja Matic, pulang dalam keadaan cedera.

Matic tidak mampu menyelesaikan laga diwaktu MU menggulung Watford 4-2 di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) subuh WIB. Gelandang berkebangsaan Serbia itu ditarik ke luar buat menit ke-54 dan digantikan oleh Ander Herrera.

Matic rupanya ditarik ke luar atas permintaannya solo. Manajer MU, Jose Mourinho, menyebutkan pemainnya itu menggondol persoalan otot.

"Matic berikan tahu aku bahwa beliau mau ditukar. beliau tak melakukannya apabila itu tak mutlak. Itu kasus otot," tutur Mourinho seperti dikutip BBC.

saya kehilangan kestabilan dikala Nemanja Matic mesti ke luar, tapi yg mutlak yaitu tiga konstituen. aku menyaksikan kegembiraan asal tim dan main-main bersama pikiran yg leluasa, kata Mourinho.

MU tentu mengharapkan luka Matic tak parah. Pasalnya, mereka telah ditunggu laga-laga berat. Mereka bakal bertandang ke markas Arsenal (2/12), dulu suguh CSKA Moskow di arena koalisi Champions (5/12), dan menghadapi Manchester City kepada laga derby di Old Trafford (10/12).

MU waktu ini menempati kedudukan ke-2 di classement Premier League bersama koleksi 32 unsur. Mereka terbuang lima konstituen mulai sejak City, tapi City baru bakal bertarung untuk Kamis (30/11/2017) subuh WIB.
Previous
Next Post »