Breaking News

Sportsbook

PSG Hancurkan Celtic 7-1

Foto: Charles Platiau/Reuters


Paris - Paris Saint-Germain konsisten main ngotot walau telah lolos ke tahap 16 gede perkumpulan Champions. Les Parisiens menumpas Celtic bersama score mencolok 7-1.

biarpun menang telak, PSG lebih lalu terbangai terhadap kejuaraan di Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11/2017) subuh WIB. Celtic memeranjatkan PSG melalui gol Moussa Dembele di menit pertama.

Namun, PSG hasilnya mengibuli level perdana bersama kebaikan 4-1. Comeback PSG ditandai melalui gol Neymar di menit kesembilan dan ke-22, selanjutnya berlanjut dgn gol Edinson Cavani terhadap menit ke-28 dan Kylian Mbappe untuk menit ke-35.

waktu kompetisi di tahapan ke-2 pernah singkat melambat meskipun kendali permainan ada di kaki PSG. Mereka baru dapat membentuk gol kelima di menit ke-75 melalui Marco Verratti. Cavani setelah itu menempa gol pun kepada menit ke-79 sebelum Dani Alves menyelindungkan hajatan gol PSG semenit kemudian.

kejayaan ini menciptakan PSG makin tunak hati di kesudahan klassement kelompok B bersama butir 15 sesudah mengelus steril lima laga. Mereka top tiga partikel atas Bayern Munich yg beruang di kedudukan ke-2. Celtic terus di kedudukan ke3 dgn tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Celtic segera unjuk muka menekan penjagaan PSG sejak menit perdana sampai meraih sepak sudut. Olivier Ntcham, yg membawa sepak ujung menyuruh sasaran mendatar ke arah Dembele yg ada di juga dos penalti. Si striker cepat menggambarkan tendangan menerok yg menghasilkan bola menyusut deras ke dalam gawang Alphonse Areola. 1-0 Cetic mengemong di detik ke-56.

top satu gol tidak lantas menciptakan Celtic segera bermain bersi teguh. Mereka juga memusakakan tindihan ke pemain seteru supaya tidak menggapai bola dgn leluasa.

Sial untuk Celtic, satu cacat di menit kesembilan berhasil gol penyeimbang 1-1 melalui kaki Neymar. Gol berasal alamat mangsa pendek pemain Celtic yg bisa di potong oleh Adrien Rabiot, yg setelah itu menggiring bola hingga ke depan kardus penalti Celtic guna menyuruh sasaran ke Neymar. Striker PSG itu masih menghamparkan tembakan mendatar ke tonggak jauh.

PSG unjuk gigi penuh yakin diri berhenti mewarisi gol penyeimbang. Mereka nampak bersama bebas mengurung penjagaan Cetic melalui permainan umpan-umpan pendek.

PSG berbalik top 2-1 di menit ke-22 melalui gol ke-2 Neymar. Neymar, yg mengantongi mangsa semenjak Rabiot di depan dus penalti udu segera melaksanakan korban satu-dua dgn Verratti guna selanjutnya mencuraikan tendangan mendatar ke patok jauh.

Selang enam menit selanjutnya suasana Cavani yg melesakkan gol. Striker semenjak Uruguay itu dgn gampang mencocor bola di depan gawang tandingan bubar merebut sasaran Neymar alamat sudut kanan di dalam kubus penalti. 3-1 PSG memimpin.

Di menit ke-35, PSG membesarkan kearifan jadi 4-1 melalui gol Mbappe. Mbappe, yg berdiri lepas di kardus penalti, di terima melesakkan gol permulaan antara pada sesudah menerima mangsa mulai sejak Marquinhos. score itu bersi kukuh sampai turun minum.


Di tahapan ke-2 waktu turnamen berlangsung lebih lambat di bandingkan dgn bagian awal. Namun, PSG konsisten membawa kendali permainan bersama umpan-umpan pendek.

kesempatan emas perdana PSG di langkah ke-2 terbentuk di menit ke-61. Cavani memisahkan tembakan voli sesudah menyambar bola bikinan kekeliruan antisipasi mangsa palang pemain musuh. Namun, arah bola semula sebentar melebar permulaan target.

PSG terus mewarisi kesempatan emas di menit ke-73. berasal awal serangan ulang, Mbappe merebut korban palang di lagi dos penalti Celtic. Mbappe sebentar mengarau gerak badan buat memisahkan tembakan dgn kaki kiri, namun bola pun pas mengarah ke pelukan Craig Gordon.

Upaya PSG meminda score jadi 5-1 baru dipersetujui di menit ke-75. Mbappe, yg berjuang alamat sudut kanan jalankan penetrasi ke dalam kardus penalti Celtic guna menugasi korban palang mendatar. Bola termakbul dipotong pemain musuh, namun mengarah ke Verratti yg serta-merta menyepak bola ke dalam gawang Celtic.

Di menit ke-79 PSG tambah membentuk gol yg keenam ke gawang Celtic melalui tendangan voli Cavani. Mantan pemain Napoli itu tercapai melesakkan bola ke gawang udu sesudah mengantongi sasaran palang Layvin Kurzawa.

Selang satu menit seterusnya batas hidup Dani Alves yg mencatat namanya di papan score. Alves membeberkan tendangan terukur awal luar dos penalti, bola menukik ke segi siku kanan atas gawang Gordon.

sampai laga tamam tidak ada gol penambahan awal ke-2 tim. PSG mengelirukan kompetisi bersama kegemilangan 7-1.


Susunan Pemain
PSG: Areola, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa, Rabiot, Verratti (Lo Celso 76'), Draxler (Pastore 67'), Neymar, Mbappe (Di Maria 76'), Cavani.

Celtic: Gordon, Lustig (Bitton 13'), Simunovic, Boyata, Tierney, Brown, Ntcham (Eboue 69'), Forrest, Rogic, McGregor, Dembele (Griffiths 77')
Previous
Next Post »