Breaking News

Sportsbook

Roma Pede Punya Kans Besar Raih Scudetto

Para pemain AS Roma (Foto: Max Rossi/Reuters)


Roma - AS Roma percaya memiliki kans akbar bagi memperoleh scudetto. Giallorossi benar-benar lagi demo on fire masa ini.

Di classement kesatuan Italia, Roma menduduki situs keempat klassement dgn raihan 30 molekul, buatan awal 12 kali bertanding.

Roma dapat menempati kedudukan lebih baik tengah, lantaran menaruh satu turnamen. selesai lutut asal Napoli, Roma mencatat enam keagungan berurutan. keagungan di derby Roma menandingi Lazio jadi kejayaan terakhir.

bapak jokowi club, James Pallotta, percaya lulus bersama kans jawara yg dipunyai oleh tim Serigala Ibukota. Mereka waktu ini terlunta-lunta lima anasir bermula Napoli, yg ada di tempat awal klasemen.

menjadi aku pikir awak sanggup memenanginya. awak memiliki satu kejuaraan ampas kelebihan. beta ada di sana," kata Palotta di Football Italia.

aku pikir tim merasa jauh-jauh lebih nyaman dgn beliau. Ada kebersamaan."

kamu dapat melihatnya sesudah kontes menandingi Lazio, di mana mereka seluruh main habis-habisam. Tal ada faksi, tidak ada kelompok yg lebih mungil, tidak ada Eropa Timur menandingi yg yang lain, ia meneruskan.
Previous
Next Post »