Breaking News

Sportsbook

Diusir ke Bangku Penonton, Conte: Saya Frustrasi

Foto: Peter Cziborra/Action Images via Reuters


London - Manajer Chelsea Antonio Conte diusir juri ke bangku penonton dalam keagungan atas Swansea City. Conte mengaku frustrasi dan hasilnya minta belas kasihan atas perbuatan itu.

Gol wahid Antonio Ruediger di perdana level ke-2 menentukan keagungan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, Kamis (30/11/2017) pagi buta WIB. Namun, sebelum momen pengangkatan itu, suatu insiden lebih dulu terjadi.

Di menit-menit akhir langkah awal, Conte menggerundel buat ofisial di tepi arena lapang sebab Chelsea tidak diberikan tendangan segi. pengadil Neil Swarbick pernah kesalahan memberi tahu Conte sebelum mengusirnya ke luar arena lapang permainan.

"Masalahnya ialah aku frustrasi sebab tim tandingan menyalahi diwaktu, ungkap Conte dalam konferensi pers berakhir kejuaraan. aku coba mengemukakan ini untuk ofisial keempat bukan hanya sekali tapi beberapa kali."

"Tapi aku telah minta amnesti dikarenakan aku laksanakan cela. aku telah berjumpa mereka sesudah kejuaraan. telah serasi bagi berkata dgn mereka dan memengaruhi amnesti, sambung ia layaknya dikutip BBC Sport.

aku tak tahu apakah setimpal atau tak (diusir), tapi awak mesti menghargai ketentuan ini. Terkadang benar-benar ada rasa frustrasi yg agung seperti ini tapi terkadang kamu dapat menghasilkan satu buah rendah dan aku telah melakukannya."

Ini yakni kali perdana Conte diusir ke bangku penonton sejak menyuluh Chelsea kepada pertama masa dulu. biarpun sudah minta absolusi, Conte belum tentu dapat leluasa ultimatum keputusan FA atas perlakuan tak layak untuk ofisial kontes.
Previous
Next Post »