Breaking News

Sportsbook

Messi Terima Sepatu Emas Eropa Keempat

Foto: Albert Gea/Reuters


Barcelona - Lionel Messi mengantongi penghargaan Sepatu Emas Eropa atas prestasinya di periode dulu. pada Messi, ini yakni Sepatu Emas Eropa keempat yg dimenanginya.

Messi mewarisi Sepatu Emas Eropa selesai jadi topskorer di retakan liga-liga Eropa. Penyerang Barcelona itu keseluruhan menempa 37 gol di La federasi 2016/2017.

Dalam upacara yg digelar di Antiga Fabrica Damm, Barcelona, Jumat (24/11/2017), Messi menderita Sepatu Emas Eropa alamat jawara th dulu, Luis Suarez. Messi menghadiri program terkandung dengan sang hawa Antonela dan putranya Tiago.

aku telah maju den menanjakkan perihal berlainan dalam permainan aku. aku juga menikmatinya, jadi pesepakbola," Messi mengemukakan dalam formalitas penghargaan seperti dikutip Marca.

Ini menjadi Sepatu Emas Eropa keempat yg dimenangi Messi. diawal mulanya, pemain permulaan Argentina itu ulung penghargaan yg sama bagi 2010, 2012, dan 2013.

dgn empat Sepatu Emas Eropa, Messi waktu ini menyerupai pencapaian Cristiano Ronaldo. Bintang berbentuk Madrid itu sempat mendapati Sepatu Emas Eropa bagi 2008, 2011, 2014, dan 2015.
Previous
Next Post »