Breaking News

Sportsbook

Robben: Masa Depanku Tidak Pasti

Foto: Russell Cheyne/Reuters


Munich - Musim depan winger purnawirawan Bayern Munich Arjen Robben tak tentu. Robben mengaku bahwa dia mampu saja pensiun di akhir masa ini.

Robben, 33 thn, sudah membela Bayern sejak 2009. dikala ini Robben mencampuri th terakhir di kontraknya.

biarpun tak bujang kembali, Robben terus jadi salah satu pemain vital Die Roten. Di sepanjang masa ini, mantan bintang timnas Belanda itu sudah mengulurkan tangan tiga gol dan empat assist dalam 18 penampilannya di kontes domestik dan Eropa.

periode depanku tak tentu, ungkap Robben untuk Kicker, yg dikutip Soccer Way. sanggup saja berhenti untukku sesudah periode ini, saya dapat cobalah benda yg baru atau main tiga thn berulang kepada Bayern. segenap mungkin."

saya cobalah menikmati sepakbolaku dan main di kelas paling atas selagi kalau-kalau. Tapi saya tak tahu berapa lama perihal itu sanggup berjalan."

manual Bayern Jupp Heynckes belum lama ini mendiskusikan berkenaan agaknya Robben memperpanjang kontraknya. bakal walaupun, Robben belum menghasilkan ketetapan apapun.

ke-2 belah pihak senantiasa silih beri tahu penghargaan gede. saya tahu apa yg kupunya dgn club dan begitupula padahal, beliau menambahkan.

Robben sudah meringankan Bayern menang Bundesliga enam kali, empat Piala DFB, dan sekali aliansi Champions. dirinya adalah salah satu pemain yg paling berkuasa dikala Bayern memenangi treble bagi 2013.
Previous
Next Post »