Breaking News

Sportsbook

Dani Alves: Performa Neymar Tidaklah Mengejutkan

Neymar merayakan gol ke gawang Celtic di Liga Champions (Christian Hartmann/Reuters)


Paris - unjuk kerja Neymar ketika ini sama sekali tak memeranjatkan Dani Alves. mendapatkan bek Paris St-Germain tercatat, Neymar telah lazim unjuk gigi seperti itu.

Neymar senantiasa menjadi perhatian sejak kepindahannya permulaan Barcelona masa panas dulu bersama banderl 222 juta euro. stiker pemain paling mahal bidang menciptakan Neymar dituntut guna senantiasa demo oke.

Sejauh ini Neymar setidaknya telah meyakinkan jikalau biaya mahalnya tak percuma diwaktu beliau terjerumus dalam hadirnya 23 gol PSG permulaan 14 tampilan di seluruhnya turnamen, dgn detail 13 gol dan 10 assist.

walaupun begitu, unjuk kerja Neymar ini tidak ampunan bermula komentar disaat dirinya dianggap telah memecah kesolidan tim sebab perselisihannya bersama Edinson Cavani beberapa disaat lalu.

demi Alves, aspek itu tak butuh dipusingkan lantaran yg paling utama yakni Neymar terus unjuk gigi oke dan itu yg diperlihatkannya sejauh ini.

ia ada di sini kepada itu (bikin gol dan bawa tim menang). aku sama sekali tak terperanjat, ucap Alves seperti dikutip Soccerway.

ia ada di sini pada menciptakan selingan, dan beberapa orang membayar karcis buat menyaksikan yg paling baik, tak cuma darinya tapi seluruhnya tim," sambungnya.

tiap-tiap harinya, saya kelar guna menampilam yg paling baik bagi fans yg melihat PSG."

"Seperti yg aku katakan, penampakan Neymar tak memeranjatkan sebab beliau lakukan itu sepanjang kariernya. Di sini tak ada bedanya," pungkas Alves.
Previous
Next Post »