Breaking News

Sportsbook

Guardiola Soroti Performa City yang Masih Naik Turun

Foto: Carl Recine/Reuters


Manchester - Ada unjuk kerja angin-anginan di tukas barisan keagungan Manchester City sejauh ini. Manajer Pep Guardiola terang tidak puas bersama keadaan tersebut.

City jadi salah satu tim yg belum terkalahkan masa ini. Di koalisi Inggris, mereka memuncaki klassement bersama kebijaksanaan delapan komponen dgn pesaing terdekatnya, Manchester United.

juga di uni Champions, Sergio Aguero dkk telah tentukan lolos ke langkah 16 agung sejak jauh-jauh hri dan telah dijamin jadi pemenang grup.

Tapi, ada penampilan yg dirasa tengah istimewa. Di beberapa laga, tampilan angin-anginan terus diperlihatkan City.

Di laga menandingi West Bromwich Albion bln dulu contohnya, City demikian kurang membuat kesempatan dan sampai-sampai gawangnya demikian enteng dibobol disaat menang slim 3-2.

Beda halnya ketika menandingi Feyenoord, Rabu (22/11/2017) dini hri WIB. Di laga itu, City tidak sedikit menghasilkan kesempatan dan hasilnya menang 1-0 berkah gol wahid Raheem Sterling di menit-menit akhir.

Guardiola berulang menerangi perihal itu mendekati City bertandang ke gelanggang John Smith's guna menghadapi Huddersfield Town, Sabtu (25/11).

aku dapat menyidik performanya," Guardiola mengontrak janji seperti dikutip Manchester Evening News.

awak dapat melaksanakan lebih baik juga di bagian awal, tapi terkadang itu susah: dikala kamu memperoleh tidak sedikit keagungan dan telah lolos (ke 16 agung perkumpulan Champions) dan miliki kans guna usai di atas, kamu tak dapat miliki tekanan yg keren guna main-main, tapi itu aspek yg jamak, dia menyambung.
Previous
Next Post »