Breaking News

Sportsbook

Son Heung-min Pemain Internasional Terbaik Asia 2017

Son Heung-min sudah dua kali menjadi Pemain Internasional Terbaik Asia (Michael Regan/Getty Images)


Bangkok - Penyerang Tottenham Hotspur dan timnas Korea Selatan, Son Heung-min, dinobatkan sbg Pemain mendunia paling baik Asia 2017. Ini yaitu kali ke-2 Son mendapatkan penghargaan serupa.

Son terpilih juga sebagai Pemain universal paling baik Asia 2017 sesudah melewati gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa (Jepang), dan pemain Huddersfield Town, Aaron Mooy (Australia).

Penghargaan Pemain universal paling baik Asia diberikan terhadap pemain-pemain Asia yg merumput di luar alam Asia. Penghargaan ini perdana kali diberikan untuk 2012.

Son solo telah dua kali mendapatkan penghargaan ini. untuk 2015 dulu, beliau tambah jadi yg paling baik sesudah mengatasi Ki Sung-yueng (Korea Selatan) dan Massimo Luongo (Australia).

Son, 25 th, benar-benar unjuk muka luar wajar di sepanjang masa 2016/2017. beliau membentuk 21 gol dalam 47 kontes di seluruh turnamen dengan Spurs.

Son serta berperan meloloskan negaranya ke putaran final Piala bagian 2018. beliau membentuk tujuh gol di sepanjang tahap kualifikasi.

Sementara itu, penghargaan Pemain paling baik Asia 2017, yg diberikan guna pemain-pemain Asia yg merumput di alam Asia, tumbang ke tangan Omar Khrbin. Penyerang timnas Suriah itu unjuk muka cemerlang dgn club Arab Saudi Al-Hilal di konfederasi Champions Asia 2017.

Al-Hilal memang lah tidak berhasil jadi terpandai federasi Champions Asia 2017 sesudah berlutut mulai sejak Urawa Red Diamonds di final. Namun, Khrbin jadi unggul skorer turnamen bersama sepuluh gol.
Previous
Next Post »