Breaking News

Sportsbook

Pelatih Sevilla Mengidap Kanker, Barcelona Siap Membantu

Eduardo Berizzo mengidap kanker, Barcelona siap memberi bantuan (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)


WSDBOLA88 - Sevilla mencoba pelatihnya, Eduardo Berizzo, meraup kanker prostat. Ada info Barcelona rampung meringankan taktik penyembuhannya.

informasi tidak mengenakkan unjuk disaat Sevilla dengan cara fantastis menguber ketertinggalan tiga gol awal Liverpool di matchday kelima uni Champions. Dalam laga yg selesai 3-3 itu Berizzo mengumumkan jika ia meraup kanker.

club permulaan Andalusia itu hasilnya membuktikan berita tercantum pasti adanya. Berizzo didiagnosa mengalami adenokarsinoma prostat atau kanker prostat.

"Sevilla FC mau memperlihatkan dukungan penuh bagi pengajar diwaktu ini dan menginginkan beliau segar dgn segera, Sevilla menyebutkan di web resminya.

yang merupakan wujud dukungan, beberapa club di La koalisi Spanyol mengedepankan simpatinya di akun fasilitas bersahabat masing-masing. Dan seperti dilansir Sportsbible, ada berita Barca beres menopang Sevilla.

Isu itu awal kali dihembuskan wartawan bersumber Spanyol, David Cartlidge, melalui Twitter. beliau posting Blaugrana telah mengontak Sevilla pada menyuruh tim medis.

butuh disebutkan masih kesulitan langkah keren pada Barca; telah menghubungi Sevilla dan mengemukakan tim medis mereka mau pada berikan saran/dukungan memilih (jurusan) pengalaman mereka dgn Tito (Vilanova)," Cartlidge menulis.

Tito Vilanova yaitu mantan petunjuk Barca yg wafat bagian guna 2014 upah komplikasi kanker kelenjar parotid. Mendiang suksesor Pep Guardiola itu pernah menjalani pembedahan, namun garis hidup bicara lain.
Previous
Next Post »