Breaking News

Sportsbook

Pujian Mourinho untuk Lindelof dan Martial

Foto: Richard Heathcote/Getty Images


Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memperagungkan penampakan Victor Lindelof dan Anthony Martial menaati kejayaan di kandang Watford.

Lindelof dan Martial demo juga sebagai menyalakan disaat MU menang 4-2 atas Watford di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hri WIB. Gol MU dicetak Ashley Young dua kali, Martial, dan Jesse Lingard.

guna Lindelof, ini jadi tampilan ketiganya dengan cara berentet jadi menjalankan. dia malahan diakui meskipun pernah kesusahan beradaptasi di pertama musim.

Permainannya di laga menandingi Watford tambah dipuji Mourinho. meskipun gawang MU pernah dibobol melalui penalti Troy Deeney dan Abdoulaye Doucore, Lindelof dapat melumpuhkan pergerakan Richarlison dan Andre Gray.

aku pikir Richarlison yakni pemain yg amat sangat keren dan susah bagi dihadapi, tapi Victor amat serentak. beliau dapat beradaptasi pada main-main di pun tapi pula di samping dikarenakan beliau punyai kemampuan yg tidak sedikit bek tak punyai. aku pikir ini tampilan yg teramat positif yang lain permulaan Victor," Mourinho memperagungkan seperti dilansir Independent.

Martial tak unjuk gigi penuh sesudah ditarik ke luar di pertama bagian ke-2 terhadap digantikan Marcus Rashford. Mourinho terkesan bersama unjuk kerja pesepakbola Prancis itu di tahapan pertama.

aku gemar. aku pikir ia singkat kesusahan bersama akumulasi kontes. aku sanggup merasakan jikalau di tahapan ke-2 permainannya dapat menurun." Mourinho menambahkan.

dirinya lagi belia dan tubuhnya, lingkungan biologisnya perlu lokasi kepada tumbuh tapi di langkah perdana, untuk dikala itu, ia punyai keperkasaan dan kemampuan kepada kakinya. beliau pemain berbahaya dan menempa gol mutlak, manajer bersumber Portugal itu memusatkan.
Previous
Next Post »