Breaking News

Sportsbook

Karena Cuma Roma yang Ada di Hati Nainggolan

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan (Max Rossi/Reuters)


Madrid - Radja Nainggolan mengaku terkesan dgn pujian manual Atletico Madrid Diego Simeone. Tapi bukan berarti Nainggolan ingin mengungsi hati berasal AS Roma.

Simeone melontarkan pujian itu selepas kegemilangan Atletico 2-0 atas Roma di matchday V federasi Champions, Kamis (23/11/2017) subuh WIB tadi. biarpun timnya takluk, Nainggolan dinilai Simeone main teramat baik di laga itu.

biasa bila pujian Simeone itu lantas dimaknai berlainan oleh media-media Italia yg tengah menggoreng isu sekitar musim depan Nainggolan. Seperti didapati, Nainggolan memang lah diincar tidak sedikit club Eropa dalam dua periode belakangan.

sesudah Chelsea dan Manchester United yg gigih mengejarnya periode panas dulu, sekarang ini Atletico semula disebut-sebut menyukai Nainggolan. walau begitu, isu itu buru-buru dibantah Nainggolan yg memusatkan kesetiaannya pada Roma.

"Segala pujian benar-benar juwita, tapi aku konsentrasi ke Roma," papar Nainggolan terhadap Mediaset Premium.

aku rasa aku telah menciptakan alternatif yg pas thn dulu dan serta diawal mulanya. aku suka membela tim ini, aku sukacita di luar arena lapang dan aku rasa tak butuh mengubahnya," sambungnya.

adalah virginitas pada aku sanggup memungut ban kapten, seperti halnya Totti, De Rossi, dan Florenzi."

"Apakah aku menjadi kapten atau tak, aku senantiasa mempunyai anggapan itu dan berikan aku kegairahan lebih pada mewasiatkan benda yg lebih terhadap tim aku, tuntasnya.
Previous
Next Post »