Breaking News

Sportsbook

Pelatih PSG Tak Khawatir Neymar Pesta di London

Edinson Cavani dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Nantes pada pertandingan Ligue 1 di Paris, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Bertrand Guay)


TheSbobet - petunjuk Paris Saint-Germain ( PSG), Unai Emery, menyikapi berita problem Neymar bakal laga group B asosiasi Champions kontra Celtic FC di gelanggang Parc des Princes, Rabu (22/11/2017) disaat setempat atau Kamis dini hri WIB.

Neymar, yg benar-benar ternama doyan berpesta, tertawan camera ke luar bermula satu buah club tengah malam di London, Selasa (21/11/2017) ketika setempat. malahan, kurang lebih 24 jam sesudahnya, Neymar mesti membela PSG menandingi Celtic.

Namun, Unai Emery sama sekali tidak ragu-ragu dgn tindakan anak asuhnya itu.

"Neymar pemain yg amat sangat bertanggung jawab. kala tak kaya di arena lapang, beliau benar-benar bisa menikmati disaat dengan rekan-rekannya, sesudah itu ia mesti juga dan dirinya senantiasa melakukannya," kata Emery seperti dikutip BolaSport.com permulaan UEFA.com.

mutlak bagi mewariskan fleksibilitas pada segenap pemain," tutur Emery.

Sejauh ini, kinerja Neymar terus tergolong impresif. ia berhasil membungkus empat gol dan tiga assist asal empat penampakan di uni Champions.

Pesepak bola kelahiran Mogi das Cruzes kepada 5 Februari 1992 ini pun bisa menghasilkan tujuh gol dan enam assist dalam sembilan kontes di konfederasi Perancis.
Previous
Next Post »