Breaking News

Sportsbook

Andre Villas-Boas Akan Tampil di Reli Dakar Usai Tinggalkan Shanghai SIPG

Andre Villas-Boas akan terjun ke Reli Dakar 2018 (Masashi Hara/Getty Images)


Shanghai - Andre Villas-Boas dapat ambil sektor di Reli Dakar 2018. Mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur itu melakukannya sesudah menarik diri semenjak jabatan pedoman di club China, Shanghai SIPG.

Villas-Boas bakal demo di type mobil dan mengemudikan Toyota Hilux. laki-laki Portugal berumur 40 th itu dapat didampingi oleh co-driver Ruben Faria.

bersama demo di Reli Dakar, Villas-Boas bakal menurunkan tanda pamannya yg lakukan elemen mirip guna thn 1982.

Villas-Boas tadinya mau turun di jenis motor. Namun, dirinya mengensel hajat termasuk lantaran jenis motor perlu persediaan lebih panjang.

aku berbicara bersama sahabat aku Alex Doringer, manajer tim KTM. dirinya bilang aku perlu penjadwalan setahun penuh buat unjuk muka bersama motor dan lebih baik pertimbangkan unjuk gigi di type mobil," ungkap Villas-Boas di BBC.

menjadi aku menghubungkan kontak dgn Team Overdrive dan di sinilah aku sekarang ini, katanya.

Di luar aktivitasnya juga sebagai pengajar sepakbola, Villas-Boas yaitu peminat motorsport dan melihat segera beberapa balapan rumus 1. ia terus mempunyai beberapa motor.

Reli Dakar 2018 bakal terjadi sewaktu 15 hri dan dimulai di Peru bagi 6 Januari. Reli Dakar masih bakal melintasi Bolivia sebelum putus di Argentina untuk 20 Januari. 



Previous
Next Post »