Breaking News

Sportsbook

Jarang Main di City, Mangala Takkan Dijual

Eliaquim Mangala (Clive Brunskill/Getty Images)


Manchester - Eliaquim Mangala tidak memperoleh tidak sedikit peluang bermain di Manchester City. bakal malahan, keputusan yg diperlihatkan bek berasal Prancis itu menciptakan manajer Pep Guardiola terkesan.

City mengadakan Mangala semenjak Porto untuk 2014 dulu. Namun, sejak membenam di Etihad tingkat, Mangala kesusahan guna mengucapkan unjuk kerja terbaiknya. beliau jauh mulai sejak kata konsisten.

perihal itulah yg menghasilkan Mangala dipinjamkan ke Valencia untuk masa dulu. Namun, dirinya jadi bidang mulai sejak skuat City kepada masa ini sesudah alat transfer ke Crystal Palace tidak terwujud.

Mangala, 26 thn, kini hanya jadi pengganti keempat Guardiola di tempat bek semula sesudah John Stones, Nicolas Otamendi, dan Vincent Kompany. dirinya baru bermain enam kali kepada periode ini dan belum sempat menjadi menyalakan di Premier League.

meski begitu, Guardiola bercita-cita membentengi Mangala, setidaknya sampai akhir masa ini. ia mengaku suka menyaksikan tindakan piawai si pemain dalam sesi latihan.

ia merupakan pemain awak dan ia bakal terus di sini selagi jeda masa dingin. Mangala yakni pemain yg amat berilmu, yg main-main di lapisan tinggi di Porto, masa dulu di Valencia, dan dgn tim nasional Prancis," papar Guardiola yg dikutip Soccerway.

aku memang lah terkesan bersama perilakunya dalam sesi latihan. ia tidak main dengan cara lazim sampai waktu ini dan beliau senantiasa menyabet itu," imbuh Guardiola.

dikala itu berjalan dirinya semula bekerja mencoblos. pada satu orang manajer, satu buah club, dan keadaan di dalam skuat, itu amat sangat mutlak, katanya.

Cederanya Stones beberapa disaat dulu berikan kesempatan terhadap Mangala kepada bermain lebih tidak jarang. terlebih, City bakal menjalani rancangan padat sampai akhir thn ini.

"Tentu saja ia mempunyai mutu spesifiknya tunggal. sering-sering faktor itu mutlak di Premier League. menjadi, saya dapat memakainya dikala abdi percaya perlu beliau, kata Guardiola.

City menuntun klassement Premier League dgn kearifan delapan konstituen atas Manchester United. The Citizens dapat menyuguhi Southampton terhadap Kamis (30/11/2017) subuh WIB.
Previous
Next Post »