Breaking News

Sportsbook

Kans Setan Merah Lanjutkan Tren Kemenangan di Old Trafford

Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters


Manchester - Manchester United berniat menambahkan laju autentik di kandang kala disambangi Brighton & Hove Albion. meskipun MU lebih diunggulkan, Brighton pantas diwaspadai.

kompetisi retakan MU kontra Brighton bakal dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017) tengah malam WIB. Itu dapat jadi jumpa ke-2 tim yg perdana kali sejak 1983 atau 34 tahun.

Brighton demo mengagetkan di periode ini. berkelas yang merupakan tim promosi, the Seagulls menempati perkembangan kesembilan klassement dgn perolehan 16 zarah, dan tak terkalahkan dalam lima kompetisi terakhir.

Di sudut lain, MU bercita-cita masih ke jurusan kegemilangan sesudah jatuh di markas Basel 0-1 dalam komplemen koalisi Champions masih minggu ini. menandingi Brighton, MU didukung bersama rekor impresif di Old Trafford.

MU belum sempat menggondol kekalahan kandang sedang sejak menyembah 1-2 di tangan Manchester City guna September thn dulu di seluruh turnamen. lagi pula di Premier League 2017/18, pasukan Jose Mourinho ini ulung enam laga kandangnya dan cuma kecurian satu gol.

aku pikir Chris (Hughton, manajer Brighton) telah laksanakan tugas yg keren sejak menguliahi tim beberapa masa dulu dan aku mesti konsentrasi guna kompetisi ini," kata Mourinho bagi MUTV.

aku tahu beta punyai rekor keren di kandang tunggal, aku tahu awak terjamin di kandang solo, tapi tim seteru dapat susah pada kami."

"(Mereka) beruang di lokasi sembilan classement, mereka keren, susah dikalahkan dan tak kemalingan tidak sedikit gol. suatu tim dgn merger fisik yg absah, agresi, tambah dgn mutu dan kreativitas," dirinya menyambung.
Previous
Next Post »