Breaking News

Sportsbook

Zambrotta Memprediksi Barca Kesulitan di Kandang Juventus

Mantan bek tim nasional Italia, Gianluca Zambrotta(Dok. Goal)


TheSbobet - Laga panas Juventus vs Barcelona kepada kontes kelima eliminasi group asosiasi Champions, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dini hri WIB, turut mengajak sorotan legenda Italia, Gianluca Zambrotta. dirinya menghakimi untuk jumpa kali ini Barca dapat kesulitan.

kompetisi ini jadi kali ke-2 Juventus dan Barcelona guna kesatuan Champions periode ini. Dalam duel pada awal mulanya di Camp Nou, Barcelona dipersetujui memperoleh keagungan dgn score telak 3-0.

menjelang Zambrotta, desain terselip turut dipengaruhi oleh posisi Barca juga sebagai tuan hunian waktu itu. saat ini, Zambrotta memperhitungkan Juventus mempunyai profit lantaran main di kandang.

main di Camp Nou benar-benar merepotkan buat beberapa tim," papar Zambrotta seperti dilansir BolaSport.com awal Marca.

teramat sebentar tim yg mampu menghabisi Barcelona di kandang sendiri."

perihal tertera dirasa Zambrotta dapat berlainan untuk jumpa ke-2. Kali Laga, ajal Juventus yg jadi tuan hunian dalam kejuaraan di Juventus Stadium.

"Barcelona bakal kelimpungan di Turin lantaran Juventus amat sangat valid disaat berkompetisi di kandang solo, ucap Zambrotta, yg memeriksa duel kelak jadi suatu kontes terdedah dikarenakan ke-2 tim akan sama-sama menyerang.

selama berkarier yang merupakan pesepak bola, Zambrotta sempat membela Juventus dan Barca. beliau membela Juventus terhadap 1999-2006, setelah itu tukar dan main-main dengan Barca terhadap 2006-2008.
Previous
Next Post »