Breaking News

Sportsbook

Derby Melawan Schalke Diharapkan Jadi Titik Balik Dortmund

Borussia Dortmund (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)


Dortmund - pun dalam masa tidak baik, Borussia Dortmund telah ditunggu laga Derby Ruhr menandingi Schalke 04. Laga tersimpul di harapkan mampu menjadi tutul ulang kepada Dortmund.

Dortmund melintasi lima laga terakhir di seluruh kontes tidak dengan keagungan. Di dalam laju terselip, Dortmund mesti terbuang alamat union Champions sesudah cuma menghimpun dua faktor dalam lima laga.

Di Bundesliga, Dortmund belum pun mendapati keagungan sejak akhir September. Menelan empat kekalahan dan satu buatan jalinan, Dortmund yg pernah menatar classement sekarang ini tenggelam ke urutan lima.

guna Sabtu (25/11/2017) akhir minggu ini, Dortmund dapat menghidangi Schalke dalam kontes Revierderby atau derby Ruhr. kala ini, Schalke ada dalam letak yg lebih baik bersama menempati kronologi dua classement di bawah Bayern Munich.

Menghadapi Schalke, Pierre-Emerick Aubameyang dkk. di inginkan unjuk gigi lebih satria. Derby Ruhr dinamakan menjadi peluang keren kepada Dortmund terhadap tengah ke jurusan positif.

"Tentu, derby teramat teristimewa pada awak. Itulah kenapa aku menginginkan kependekaran, determinasi, dan jiwa juang bersumber tim," CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menyampaikan untuk Bild seperti dilansir ESPN FC.

"Derby ialah peluang agung untuk saya bagi membalikkan kondisi.
Previous
Next Post »