Breaking News

Sportsbook

Sczcesny Ingin Tetap di Juve Hingga 10 Tahun Lagi



Turin - Kiper Polandia Wojciech Szczesny tak masalah dengan statusnya sebagai pelapis Gianluigi Buffon. Szczesny bahkan ingin terus bertahan sampai 10 tahun lagi.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu direkrut Juve dari Arsenal setelah tampil impresif bersama AS Roma sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Sejak awal, Szczesny diplot sebagai pengganti jangka panjang Buffon, yang rencananya akan pensiun di akhir 2017/18.

Akan tetapi, Szczesny sudah membuat 13 penampilan di bawah mistar gawang Bianconeri, seiring cederanya Buffon. Kiper berusia 39 tahun itu mengalami cedera otot dan sudah absen sejak awal Desember 2017.

Menjadi pemain cadangan memang tidak mudah. Namun, Szczesny tidak menyesali keputusannya bergabung Juventus.

"Ketika Juve menghubungi Anda, Anda tidak punya pilihan. Keputusannya sudah dibuat untuk mereka yang memiliki ambisi dan menginginkan banyak trofi," ungkap Szczesny kepada Rai Sport, yang dikutip Football Italia.

"Kita membicarakan tentang salah satu dari tiga-empat klub terbaik di Eropa. Jadi pilihannya mudah. Aku datang kemari untuk memenangi sebanyak mungkin trofi."

"Tidak memalukan bermain sebagai pelapis dia, mengingat aku akan memiliki kesempatan untuk menjadi kiper utama. Pilihan yang sudah kubuat ini adalah sebuah ujian untuk kerendahan hatiku," sambung Szczesny.

"Aku sudah membuatnya selama 10 tahun dalam benakku. Aku sekarang bermain dengan sebuah level konsistensi yang bagus. Jadi aku sangat gembira. Aku menyukai kestabilan dalam hidup. Jadi aku melihat diriku berada di sini dalam 10 tahun."
(rin/mfi)
Previous
Next Post »