Breaking News

Sportsbook

Liverpool Tertinggal 0-1 dari Swansea di Babak Pertama



Swansea - Liverpool bermain lebih dominan saat melawat ke markas Swansea City. Namun, Swansea mampu mencuri gol untuk memimpin 1-0 di babak pertama.


Jalannya Pertandingan

Liverpool menguasai bola di awal babak pertama. Namun, peluang nyata pertama baru tercipta di menit ke-14.

Sapuan Alfie Mawson mengarah tepat kepada Roberto Firmino. Penyerang Liverpool itu bereaksi cepat dan melepaskan sepakan ke arah gawang, tapi belum menemui sasaran.

Sembilan menit kemudian, Liverpool kembali mengancam. Diawali dari sepak pojok, Virgil van Dijk menyambut bola dengan sundulan yang melebar tipis dari gawang Swansea City.

Sebuah peluang emas dilewatkan Mohamed Salah menjelang pertandingan memasuki setengah jam. Van Dijk mengirim umpan lambung apik ke depan, yang diterima Salah dalam posisi bagus. Sayang penyelesaian Salah cuma melambung di atas gawang.

Swansea mengejutkan Liverpool dengan mencetak gol di menit ke-40. Sundulan Van Dijk mengamankan sepak pojok memantul kepada Federico Fernandez, Mawson tidak menyia-nyiakannya dengan melepaskan sepakan dari dalam kotak yang bersarang di sudut bawah gawang Loris Karius. Swansea memimpin 1-0.

Di masa injury time, Liverpool melewatkan peluang mencetak gol balasan. Salah menerima umpan matang dari belakang lalu mengirim bola lambung kepada Mane dengan tembakan voli yang melebar.


Susunan Pemain

SWANSEA CITY: Fabianski, Martin Olsson, Naughton, Fernandez, Van der Hoorn, Mawson, Dyer, Fer, Ki, Clucas, Ayew

LIVERPOOL: Karius, Matip, Van Dijk, Robertson, Gomez, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Can, Firmino, Salah, Mane
(rin/mfi)
Previous
Next Post »